Yuk.. Coba - Coba Ramal

UNTUK MENEBAK ESOK DAN MENERKA ORANG.

Pria bershio Naga dibilang bila ia menyatakan mencintai Anda, maka Anda boleh merasa yakin bahwa pernyataannya itu tulus atau sangat setia. Lantas pria Pisces dibilang cenderung introvert, pemalu, tapi banyak imajinasi, kemudian kalau sedang kasmaran akan terfokus, sehingga bikin lawan jenis tersihir.
Kesimpulan? Jika shio dan zodiak menyatu dalam diri seseorang maka ada “Naga Ikan” (mungkin saudaranya ikan ayam). Kurang romantis tapi berbakat selingkuh.

Orang Gemini, pria maupun wanitanya, dibilang punya bakat flirty. Suka gonta-ganti pasangan. Maksudnya pasangan selain pasangan tetap. Jenis penyayang anak, gitulah. Tepatnya: penyayang anak orang yang sudah dewasa. Padahal ada juga Gemini yang pemalu bahkan terkesan cuek terhadap lawan jenis. Memang sih ada playboy yang kebetulan Gemini, salah satunya adalah presiden masa lalu.

Zodiak. Shio. Weton. Seberapa benar sih?

Bener tidaknya ya hanya Tuhan yang tahu, sebenarnya Zodiak. Shio. Weton, dan lainnya yang semacam, itu hanya rekaan mbah-mbah kita setelah, mungkin!!! anaknya, cucunya, cicitnya lahir dan mempunya watak yang berbeda-beda. Tapi pada intinya, setiap ramalan berlakunya enggaknya ya tergantung sugesti kita masing-masing, kita percaya ya hampir 60%, ramalan itu akan terjadi.Enggak percaya ya bagus, berarti keyakinan terhadap Tuhan Yang Esa masih dominan.

Jika benar, mestinya bagian rekrutmen setiap perusahaan menjadikannya sebagai pegangan. Meskipun benar, jika kinerja tak diperhitungkan maka bisa dijamin kantor akan bubar — misalkan diberlakukan di militer, setiap minggu ada revolusi tangsi. Masa iya sih, karier (dan gaji) ditentukan oleh tanggal lahir. Mendingan ramai-ramai merevisi akta kelahiran.

Di rumah, saya satu-satunya lelaki. Dengan segala keapabolehbuatan, saya paling ganteng — tapi jangan dibandingkan dengan tetangga maupun pemulung. Kadang, saat kami berkumpul, Kakakku paling suka membacakan ramalan bintang untuk saudaranya yang lain(kadang juga pembantu). Semua mendengarkan dan tertawa-tawa. Sumbernya ya majalah dan tabloid untuk wanita, termasuk majalah remaja cewek.

Apakah wanita cenderung lebih menyukai perbincangan zodiak?

Bisa saja pria dan wanita sama doyannya. Hanya kebetulan saja jika majalah Hai terbaru menyajikan aspek zodiak pria dari pelbagai “fungsi”: sebagai kekasih, sebagai bos, dan sebagainya.
Taruh kata perbincangan zodiak cuma hiburan, tak dapat diandalkan, toh nyatanya itu bisa jadi jualan, dari layanan SMS, rubrik di majalah, sampai langganan ramalan harian secara online.
Selama manusia tak bisa mengetahui persis apa yang terjadi setelah detik ini maka yang namanya ramalan selalu menarik.
Selama setiap orang sulit mengenali orang lain seutuhnya, maka terkaan terhadap sikap, perilaku, dan nasibnya, akan dipatok berdasarkan tanggal kelahiran.
Anda percaya zodiak dan sejenisnya, termasuk katuranggan (ciri-ciri fisik yang memengaruhi watak)?****

Tapi ya sah-sah saja seh, kalo orang iseng-iseng kepengen tau ramalannya, cuma ya jangan ampe percaya 100 % aja, diramal sebagai orang sukses dan kaya tapi dia enggak melakukan apa-apa, makan tidur dirumah aja.Emang ntik sukses dan kayanya mo datang dari langit? *kan payah!!!*

so....yuk bermain ramalan....!!!???!!!
klik aja yang dibawah ini....!!!

Kalkulator Penghitung Umur

Watak Manusia Berdasarkan angka-angka

Sifat Manusia Berdasarkan Golongan Darah

Cari Kecocokan Kamu Berdasarkan Nama

Ramalan Jodoh Mbah Sasmito Adibowo

Ramalan Jodoh Berdasarkan Weton

Arti Dari Tanda atau Bentuk Tubuh

Watak Manusia Berdasarkan Warna Favorit

Watak Manusia Berdasarkan Weton

Watak Manusia Berdasarkan Zodiak

Watak Manusia Berdasarkan Shio

Watak Manusia Berdasarkan Bulan Lahir

Watak Manusia Berdasarkan Hari Lahir

Watak Manusia Berdasarkan Tanggal Lahir