Tune Up FIREFOX

Sebenarnya ini trick lama banget untuk mempercepat Browser Firefox, biar tidak lupa aku tampilkan aja lagi, Trik ini meningkatkan kecepatan Mozzila FireFox hingga mencapai 25% sampai 40%.
1. Buka Mozilla Firefox dan ketik “about:config” (tanpa tanda petik) pada address bar dan tekan enter. scroll ing kebawah dan cari entries seperti di bawah ini:

network.http.pipelining
network.http.proxy.pipelining
network.http.pipelining.maxrequests

2. Ubah setting entries di atas seperti di bawah ini , caranya dg men double-klik pada entries atau klik-kiri -enter pada entries :

Set “network.http.pipelining” menjadi “true” (defaultnya false)

Set “network.http.proxy.pipelining” menjadi true

set “network.http.pipelining.maxrequests” menjadi nilai seperti “32″. artinya akan membuat 32 request dalam sekali.

3.klik-kanan (dimana saja)-> select New-> Integer. ketik nglayout.initialpaint.delay pada prefence name, kemudia set nilai menjadi “0″ (nol).

4.Selesai.restart Firefox-nya biar lebih fresh…!!!

Secara default browser Mozilla Firefox akan membuat satu request untuk satu halaman web dalam satu kali . ketika enable pipelining, itu akan membuat beberapa halaman dalam sekali. dan akan mempercepat page loading.

Lebih simple-nya bisa download extension fasterfox, ga perlu repot tinggal masukin angkanya aja, caranya klik tool pada firefox trus klik add-ons klik lagi get extension atau Klik disini kemudian klik instal now dan di add-ons muncul restart firefox klik, beres deh